Tuesday, February 26, 2019

CALL : 0812-1101-3367 | salon mobil nano ceramic murah di Sarimukti Bekasi

CALL : 0812-1101-3367 | salon mobil nano ceramic murah di Sarimukti Bekasi

CALL : 0812-1101-3367 | salon mobil nano ceramic murah di Sarimukti Bekasi- nano ceramic coating di bekasi ialah benda anorganik yang dibuat dari silika ataupun senyawa berbasis kuarsa-silan. Ini digunakan untuk melindungi permukaan bodi mobil yang dicat. Itu cenderung noda. Tidak seperti lilin tradisional, kilau dan perlindungannya dapat kuat setelah diterapkan. Itu sebab mereka tidak terdapat bahan yang teroksidasi (terikat dengan oksigen). Oksidasi melemahkan perlindungan asli dan kilau banyak produk mobil, sehingga menghasilkan permukaan mobil peka lawan kerusakan. Mudah dirawat, menyampaikan permukaan bersih, mengkilap, serta perlindungan jangka jenjang. Apa perbedaan antara pelapis dan lilin nano ceramic? Komponen utama lilin adalah minyak lilin carnauba, yang diekstraksi daripada pohon-pohon palem. Dalam kurang lebih tahun ujung, beberapa wax sudah mendaftarkan minyak bumi. Lilin pembawaan tinggi mengandung lebih banyak minyak carnauba. Wax Carnauba berbasis minyak, oleh karena itu punya perompak anti uap serta bisa mengaburkan goresan. Namun, siap juga kekurangannya. Wax mampu dengan barang-kali sebagai vulgar karena minyak memiliki viskositas tinggi (tebal dan lengket). Ini berarti kotoran bisa menempel padanya. Juga, wax dapat beserta barang-kali menggabak dan memburuk olehkarena itu peka terhadap gawat. Cahaya matahari atau gawat jentera bisa menyebabkan kelenyapan serta menimbulkan lilin meremang daripada tempat mobil. Wax juga siap rusak pada hujan / ketika mobil dicuci.

CALL : 0812-1101-3367 | salon mobil nano ceramic murah di Sarimukti Bekasi

Lapisan paras berbasis kuarsa-silan, juga dikenal sebagai "jenis film paras sepenuhnya sembuh" mencapai gloss yang sangat tinggi & daya tahan yang terdaya. Tersebut menangani tubuh mobil beserta menghasilkan lapisan silika yang segar pada rataan mobil. Akan tetapi, dibutuhkan lebih kurang tiga minggu untuk pelapisan sepenuhnya disembuhkan, yang adalah kepincangan. Tersebut juga nadir olehkarena itu zakar waktu lapuk untuk menyingkatkan produk. Lapisan kristal berbasis silika, punsaja, serta, terus, biasa serupa "tipe macet kaca", pula membuat film, melapisi rataan bodi mobil. Diperbaiki di molekul polimer silikon. Itu adalah formulasi yang gampang dan, kesannya, lebih permulaan untuk dihasilkan. Akan tetapi, kecakapan tahan & penangkis airnya lebih nista dibandingkan secara kuarsa-silan.

No comments:

Post a Comment

Jasa catering prasmanan murah di Kertarahayu Bekasi

Jasa catering prasmanan murah di Kertarahayu Bekasi Jasa catering prasmanan murah di Kertarahayu Bekasi- Catering prasmanan murah b...